Tiket Pesawat Jakarta Padang Murah Untuk Berwisata di Jakarta


Bagi anda yang ingin berlibur ke Jakarta dari Padang tidak perlu khawatir lagi karena tiket pesawat Jakarta Padang pulang-pergi sudah cukup terjangkau. Jakarta memang sudah terkenal dengan tempat wisatanya yang hits sehingga banyak wisatawan lokal hingga mancanegara datang berkunjung ke Jakarta.



Mengunjungi Wisata di Jakarta Setelah Membeli Tiket Pesawat Jakarta Padang

Harga tiket pesawat Jakarta Padang bisa didapatkan dengan harga murah untuk mengunjungi Jakarta. Sebelum mengunjungi Jakarta, sebaiknya anda menentukan destinasi wisata terlebih dahulu untuk memudahkan perjalananan saat berwisata. Berikut beberapa tempat wisata di Jakarta yang wajib dikunjungi.

1.       Pulau Tidung
Pulau Tidung terkenal dengan sebuah jembatan yang disebut dengan jembatan cinta. Jembatan ini menghubungkan Pulau Tidung besar dan Pulau Tidung kecil. Di Pulau Tidung besar terdapat perumahan warga sedangkan di Pulau Tidung kecil terdapat konservasi hutan bakau. Anda juga dapat melakukan aktivitas seperti berkemah, BBQ, snorkeling, dan lain-lain.

2.       Hutan Mangrove PIK
Di kawasan Pantai Indah Kapuk memiliki tempat wisata Jakarta yang wajib dikunjungi yaitu Hutan Mangrove. Anda dapat berfoto dengan berlatar lahan bakau dan pohon rindang. Tersedia juga fasilitas penginapan di rumah kayu yang berada di atas air sebagai tempat penginapan. Anda juga bisa mengitari hutan menggunakan perahu dayung.

3.       Hutan Kota Srengseng
Hutan Kota Srengseng merupakan paru-paru kota Jakarta Barat yang memiliki lebih dari sekitar 60 varietas dan 4000 pohon rindang. Anda bisa melakukan aktivitas seperti memancing, jogging, berjalan-jalan, bahkan tersedia area bermain untuk anak-anak.

4.       Kepulauan Seribu
Anda pastinya tidak akan pernah menyesal telah membeli tiket pesawat Jakarta Padang setelah mengunjungi Kepulauan Seribu. Kepulauan Seribu terdiri dari banyak pulau baik yang berpenghuni maupun tidak berpenghuni. Terdapat pulau-pulau yang paling sering dikunjungi wisatawan yaitu Pulau Untung Jawa, Pulau Rambut, Pulau Onrust, Pulau Cipir, Pulau Kelor, Pulau Pari, dan Pulau Bidadari. Kepulauan Seribu terletak di Selat Sunda, Jakarta Utara.

5.       Hutan Kota Tanah Tingal
Anda bisa berpiknik di Hutan Kota Tanah Tingal sambil menikmati pemandangan pepohonan dan tanaman yang teduh. Anda juga bisa berkemah, berenang, outbound, dan bermain sampan. Bahkan di sini terdapat danau buatan dan kawasan budidaya tanaman sendiri.

6.       Pantai Ancol
Sudah jauh-jauh membeli tiket pesawat Padang membuat anda tidak boleh ketinggalan tempat wisata ini. Pantai Ancol merupakan pantai paling terkena di Jakarta dan berdampingan dengan tempat wisata lainnya seperti seaworld dan dufan.

Anda bisa bermain wahana permainan air dan menikmati fasilitas lengkap yang telah disediakan. Terdapat 5 pantai lainnya yang berjarak kira-kira 500 meter dari Pantai Ancol yaitu Pantai Elok, Pantai Indah, Pantai Ria, Pantai Festival Ancol, dan Pantai Karnaval.

7.       Museum Tengah Kebun
Museum Tengah Kebun merupakan museum benda antik dan barang seni dari China, Eropa, dan Jepang yang memiliki kebun hijau pada bagian tengah bangunan. Anda bisa bersantai di kebun hijau setelah melihat-lihat ke dalam museum. Namun anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum berkunjung.

8.       Jimbaran Outdoor Lounge
Jimbaran Outdoor Lounge terletak di dalam Hotel Ayana Midplaza dan menawarkan tempat makan di alam berlatar kayu dan rotan yang tersebar di tengah hutan tropis dan taman air. Anda bisa menyantap makanan sambil menikmati pemandangan dan kesegaran alam yang disuguhkan.

Inilah beberapa tempat wisata yang wajib dikunjungi di Jakarta. Anda bisa mendapatkan tiket pesawat Jakarta Padang pulang pergi di travel agent di kota anda atau bisa membelinya secara online di maskapai penerbangan yang anda inginkan.

Deskripsi : tiket pesawat Jakarta Padang pulang pergi dapat dibeli dengan harga murah untuk mengunjungi wisata di Jakarta.

Post a Comment

0 Comments