5 Lokasi Sniping dan Bersembunyi Terbaik di Erangel

PUBG menjadi salah satu game yang memiliki pengguna dan penggemar terbanyak. Dalam bermain game ini harus membutuhkan skill dan strategi yang baik agar bisa mengalahkan musuh dengan mudah. Hal yang membuat game ini banyak dimainkan orang ialah kemudahan di dalamnya. Diantara kemudahan yang ada di dalamnya yakni fitur-fitur yang sangat mendukung pemain, tampilan game yang menarik membuat pemain terbawa akan suasana di dalamnya.

5 Lokasi Sniping dan Bersembunyi Terbaik di Erangel

Sementara itu, agar Anda mudah untuk menguasai game ini pertama harus memahami setiap area atau wilayah di dalamnya. Dengan begitu Anda akan lebih mudah untuk lari, bersembunyi, atau melakukan sniping. Salah satu lokasi di PUBG yakni Erangel. Erangel dikenal memiliki banyak tempat yang menarik, di mana beberapa tempatnya dapat menjadi salah satu tempat yang cocok untuk sniping dan bersembunyi. Untuk itu lihat pada uraian berikut mengenai lokasi terbaik untuk sniping dan bersembunyi di Erangel.

5 Lokasi Sniping dan Bersembunyi Terbaik di Erangel

1. Di atas menara dekat Mylta Power

Di lokasi Erangel Anda bisa menemui banyak tempat untuk bisa dimanfaatkan dengan baik. Salah satunya di atas menara dekat Mylta Power. Nah tempat ini sangat cocok untuk melakukan sniping dan bersembunyi. Selain itu juga dapat digunakan untuk memantau pergerakan musuh dari atas. Untuk menjangkaunya, Anda cukup menaikinya dari bangunan di dekatnya lalu kamu harus melompat menuju menara tersebut.

2. Container dekat Mylta Power

Pada lokasi kedua ini sebenarnya tidak jauh dari area yang pertama tadi. Anda bisa melihat di sebuah tumpukan container di lokasi tersebut, dan di salah satu container tersebut ada yang terbuka. Tepatnya container yang berada pada tumpukan atas. Nah dengan terbukanya container tersebut bisa Anda manfaatkan sebagai tempat bersembunyi.

3. Di atas jembatan Georgopol

Tempat selanjutnya adalah naik di atas besi jembatan Georgopol. Tempat ini menjadi salah satu lokasi tebaik untuk melakukan sniping terhadap musuh. Caranya dengan cukup menaikinya dari besi miring disamping jembatan tersebut. Setelah itu dengan perlahan menaiki besi sampai atas.

4. Di atap apartemen sekolah

Atap apartemen sekolah menjadi tempat selanjutnya yang cocok untuk melakukan sniping yang baik. Mengapa? di atas atap tersebut Anda bisa memantau musuh secara luas dari kejauhan dan bisa juga melakukan sniping jarak jauh untuk mengalahkan musuh dengan mudah. Di atas Anda bisa melihat beberapa tempat dari kejauhan seperti bangunan sekolah, apartemen, dan bukit yang berada di sekitarnya.

5. Di atas gereja

Tempat kelima yang bisa Anda jadikan tempat bersembunyi dan sniping di Erangel yakni di atas gereja. Di gereja ada sebuah ruangan kecil, dimana tempat tersebut sangat cocok untuk memantau dan mengalahkan musuh dengan mudah.

Post a Comment

0 Comments