PUBG: 5 Cara Bertahan di Bootcamp, Area Paling Ramai di Sanhok

PUBG menjadi game yang memiliki pemain banyak sekarang ini. Pemainnya pun mulai dari kalangan anak-anak, remaja, sampai dewasa memainkan game tersebut. Dengan kemudahan yang di dalamnya membuat game ini banyak dimainkan oleh banyak orang. Salah satu kemudahannya adalah fitur-fitur yang mendukung dalam game tersebut.

PUBG: 5 Cara Bertahan di Bootcamp, Area Paling Ramai di Sanhok

Sementara itu, untuk memainkan game PUBG ini membutuhkan skill dan strategi yang baik agar bisa menjadi pemenang di dalamnya. Dengan memiliki skill dan strategi bermain yang baik maka Anda bisa mengalahkan musuh-musuh dengan mudah. Selain itu, Anda harus mengetahui area atau wilayah saat Anda bermain agar mudah dalam membuat strategi untuk mengalahkan musuh. Banyak tempat di PUBG yang banyak terdapat musuh seperti Paradise Report dan Bootcamp. Anda pasti tahu bahwa Bootcamp ini menjadi tempat teramai dan paling berbahaya di Sanhok.

Dengan areanya yang luas dan bangunannya beragam membuat Bootcamp menjadi sebagai zona perang bagi pemain yang berani saja untuk menaklukkannya. Maka dari itu dibutuhkan keberanian bagi seorang pemain untuk memasuki zona tersebut. Akan tetapi agar Anda lebih mudah untuk bermain di zona tersebut, Anda harus mengetahui cara menguasai dengan guide berikut ini.

5 Cara Bertahan di Bootcamp, Area Paling Ramai di Sanhok

1. Kenali area Bootcamp

Bootcamp merupakan salah satu area yang luas di Sanhok. Maka dari itu, pemain harus membutuhkan skill bermain ekstra untuk menjelajahi area tersebut. Biasanya saat pemain masuk ke Bootcamp akan kewalahan untuk menjelajahinya karena seperti yang diketahui sangat membingungkan area ini.

Jika Anda ingin bisa menguasai skill bermain di area ini, maka terlebih dahulu untuk harus mengenali dan memahami setiap titik di Bootcamp terlebih juga menghafalkannya. Dengan begitu saat Anda sudah benar-benar mengetahui setiap area di Bootcamp maka tidak akan kebingungan kembali saat ingin berlari kemana dan ingin membuat strategi seperti apa.

2. Manfaatkan minimap

Di area Bootcamp banyak tempat-tempat tertutup sehingga sulit untuk mengetahui musuh. Bisa saja musuh tersebut terdapat di ruang sebelahmu. Maka dari itu Anda tetap harus hati-hati saat di area Bootcamp tersebut. Agar Anda bisa menguasai tempat tersebut, Anda bisa memanfaatkan minimap untuk mengetahui keberadaan musuh apa sudah didekat Anda atau masih jauh. Dengan begitu Anda akan lebih mudah dalam mengetahui gerak-gerik musuh, terlebih juga bisa mengalahkannya dengan mudah. Jadi, perhatikan selalu minimap yang ada di layar smartphone Anda.

3. Bergeraklah dengan cepat dan lincah

Dalam bermain di area Bootcamp jangan santai-santai, karena tempat ini bukanlah tempat yang Anda bisa berdiri secara tenang. Di area Bootcamp Anda harus selalu bergerak dan memantau pergerakan musuh. Maka dari itu, Anda harus bisa menguasai bermain secara cepat dan lincah agar mudah dalam melakukan pergerakan baik itu lari, melompat, dan lainnya. Anda bisa memanfaatkan jendela, atap, pintu, tembok atau semua yang Anda bisa jadikan sebuah keuntungan saat bermain.

4. Menyalakan Auto Pick-up

Di Bootcamp Anda harus selalu waspada dalam bermain. Bisa saja musuh sudah di belakang, di samping, atau bahkan tiba-tiba secara tidak Anda sadari sudah di depan yang siap untuk menembak. Maka dari itu, Anda bisa menyalakan fitur Auto Pick-up yang berada pada Settings->Auto Pick-up. Dengan mengaktifkannya Anda bisa mengambil item dan senjata sembari bergerak serta dapat menghemat waktu sembari juga melihat area disekeliling Anda.

5. Senjata yang digunakan

Dalam bermain PUBG, senjata merupakan hal yang terpenting. Karena Anda bisa menang karena penggunaan senjata yang tepat. Untuk itu Anda harus bisa memilih dan menggunakan senjata tersebut dengan baik. Apalagi Anda bermain di Bootcamp yang menjadi tempat teramai. Dengan begitu harus membutuhkan skill bermain yang baik agar Anda bisa menguasainya.

Dalam memilih sebuah senjata Anda harus memperhatikan terhadap senjata apa yang Anda gunakan saat bermain, seperti Vector yang memiliki kapasitas peluru sedikit atau AKM yang memiliki recoil yang tinggi. Jika Anda masih memiliki senjata yang belum memadai, sebaiknya jangan terburu-buru untuk berperang. Cari terlebih dahulu perlengkapan dan senjata yang Anda sukai. Dengan begitu Anda akan lebih mudah dalam mengalahkan musuh tersebut.

Dari uraian di atas Anda telah mengetahui bagaimana cara bertahan di Bootcamp dengan baik. Dengan begitu setelah Anda memahaminya maka bisa menguasai area tersebut dengan mudah. Demikian semoga uraian ini bermanfaat bagi Anda semua.

Post a Comment

0 Comments