10 Rekomendasi Drama Korea Terbaru dan Terpopuler 2019, Wajib Nonton!

Drama Korea atau yang lebih dikenal dengan sebutan drakor ini setiap tahunnya memiliki banyak penonton dan fans di seluruh dunia. Mulai dari usia remaja sampai dewasa pun tidak ketinggalan akan setiap episode terbarunya. Nah apakah Anda penyuka dan pecinta drama korea? Ngak cuma nonton drama korea terbaik sepenjang masa, akan tetapi Anda jangan terlewatkan dari pandangan akan rekomendasi drama korea terbaru yang tidak kalah bikin baper penontonnya.

10 Rekomendasi Drama Korea Terbaru dan Terpopuler 2019, Wajib Nonton!

Di Indonesia drakor atau drama korea terbilang banyak sekali pengemarnya, khususnya para wanita. Hal yang membuat banyak orang menyukainya ialah kisah-kisah yang ada di dalamnya yang romantis menyebabkan penonton terpukau saat melihatnya. Nah, pasti tiap bulannya pasti ada seri drama korea baru yang dirilis. Apalagi beragam genre yang tersedia serta para pemeran ganteng dan cantik yang bikin Anda terpukau. Mulai dari drama korea romantis hingga ber-genre action, thiller dan banyak lagi yang lainnya. Buat Anda, nih ada beberapa rekomendasi drama korea terbaru dan terpopuler 2019. Untuk itu langsung saja lihat pada uraian di bawah ini.

Drama Korea Terbaru dan Terpopuler 2019

1. Level Up

Nah drama korea yang pertama ini berjudul Level Up. Di dalamnya berkisah mengenai seorang direktur yang hebat dan ahli dalam merustrukrisasi perusahaan lain yang sedang mengalami ambang kebangkrutan. Diantara pemainnya yakni Sung Hon memerankan seorang direktur yang dikirim keperusahaan developer game ternama, Joy Buster sebagai CEO baru dan bertemu dengan kepala pengembang game yang diperankan oleh Han Bo-reum. Salah satu isi dari ceritanya ialah ambisinya untuk menyelamatkan perusahaan game ini ternyata menemui sebuah masalah, ketika mereka berdua akhirnya saling merasakan apa itu jatuh cinta. Anda bisa melihat tayangannya yang rilis tanggal 10 Juli - 15 Agustus Siaran MBN.

2. Let Me Hear Your Song

Selanjutnya, ada drama berjudul Let Me Hear Your Song yang dibintangi Kim Se-jeong, pemain orkestra yang mengalami hilang ingatan dan Yeon Woo-jin, pengidap tuli yang juga pemain piano orkestra.

Fokus utama pada drama Korea terbaru ini adalah upaya Yeon Woo-jin dalam membantu mengembalikan ingatan Kim Seo-jeong dengan romansa yang berkembang di antara keduanya. Kira-kira, apakah keduanya berhasil mengembalikan ingatan yang terhapus karena sebuah kasus pembunuhan? Mending langsung tonton saja, yuk! Drama korea ini akan rilis pada Juli-Agustus 2019 siaran KBS2.

3. Welcome 2 Life

Drama korea ini berkisah tentang seorang pengacara yang egois yang diperankan oleh Rain, sebenarnya dia dihidupkan lagi dari dunia paralel setelah mengalami sebuah kecelakaan yang tragis. Anda tahu bahwa dunia paralel merupakan kehidupan yang berubah 180 derajat dari kenyataan. Kini dia merupakan seorang pengacara jujur dan menikah bahagia dengan seorang detektif yang diperankan Lim Ji-yeon. Drama koran ini disutradari oleh Kim Keun-hong.

4. Justice

Lalu ada Justice, yang dibintang oleh Choi Jin-hyuk yang mengambil peran seorang pengacara elite dengan tingkat kemenangan tinggi di pengadilan atas segala kasus yang ditanganinya. Ambisi utama Choi Jin-hyuk sebenarnya adalah membalaskan dendam untuk adik perempuannya, namun saat ini berubah dan fokus pada uang. Namun konflik akhirnya muncul ketika dia menyelidiki kasus yang melibatkan VVIP dan aktris yang hilang.

5. Golden Garden

Golden Garden merupakan drama Korea romantis yang menekankan pada kisah tragis dari para karakter utama di dalamnya. Drama korea terbaru ini mengisahkan seorang wanita yang diperankan Han Ji-hye, dia sedang berusaha menjalani hidup walaupun memiliki masa lalu yang cukup menyakitkan. Dia yang marah kepada alam semesta ini akhirnya bertemu dengan Lee Sang-woo yang berperan sebagai seorang detektif pintar dan takut akan jatuh cinta karena trauma akibat kematian orang tuanya.

Diantara kisahnya menceritakan tentang 4 orang telah menjalani kehidupan yang sangat berbeda satu sama lain. Akan tetapi mereka berempat terlibat dalam kehidupan masing-masing karena sebuah insiden. Cha Pil Seung yang diperankan oleh Lee Sang Woo adalah seorang detektif polisi yang kuat dan pemberani serta profesional.  Akan tetapi Dia memiliki masa lalu yang sangat traumatis. Disisi lain ada Eun Dong Joo diperankan oleh Han Ji Hye. Apa yang sebenarnya terjadi dan membuat mereka terikat?

6. Hotel Del Luna

Drama korea selanjutnya ialah Hotel Del Luna yang mengisahkan seorang bos sekaligus pemilik sebuah hotel yang diperankan oleh UI, dimana hotel penginapan tersebut minim pengunjug dan kurang laku. Akan tetapi penginapan tersebut berubah setelah kedatangan pelaku bisnis perhotelan papan atas yang diperankan oleh Yeon Jin-goo dan berusaha memperaiki penginapan yang terbangkalai tersebut. Nah dari situ saat menjalankan bisnis berdua, akan muncul sebuah perasaan cinta yang tumbuh diantara keduanya.

7. When The Devil Calls Your Name

Duet dua aktor, Jung Kyung-jo dan Park Sung-woong tampaknya sangat ditunggu-tunggu penggemar drama Korea terbaru yang tayang pada Juli ini. When the Devil Calls Your Name berkisah mengenai Jung Kyung-jo yang berhutang kesuksesan pada seorang iblis yang diperankan Park Sung-woong. Sayangnya perjanjian ini berimbas pada kesulitan akan kehidupan orang lain dan pada masa akhir perjanjian dia pun berjanji untuk menggunakan hidupnya sebagai jaminan.

8. Designated Survivor : 60 Days

Serial Korea original Netflix, Designated Survivor: 60 Days, merupakan adaptasi sekaligus remake dari serial TV Amerika dengan judul yang sama. Dikisahkan Majelis Nasional Korea Selatan mengalami serangan teroris hebat yang menimbulkan korban jiwa dari para pejabat tinggi pemerintah, termasuk Presiden Korea Selatan.

Menteri Lingkungan Hidup yang diperankan Ji Jin-hee akhirnya dilantik sebagai presiden sementara karena dinilai mampu untuk memegang tanggung jawab tersebut. Bagaimanakah upaya Ji Jin-hee dalam menemukan para teroris sesegera mungkin sambil menghadapi masalah lain selama 60 hari ke depan?

9. My First First Love (season 2)

Drama korea percintaan remaja memang sangat banyak penontonnya, apalagi para remaja yang sering baper saat melihatnya. Salah satunya Drakor My First First Love sudah masuk kedalam musim keduanya. Drama korea ini diperankan oleh Kim Ji-soo, Jung Chae-yeon, dan Jung Jin-young yang mengangkat sebuah kisah percintaan tiga remaja. Drakor ini akan tayang pada 26 Juli-TBA siaran Netflix.

10. Moment at Eighteen

Nah dalam penghujung ini drama Korea terbaru berjudul Moment at Eighteen, diperankan oleh aktor muda Ong Seong-wu, Kim Hyang-gi, dan Shin Seung-ho sebagai remaja 18 tahun. Ong Seong-wu yang merupakan murid pindahan harus menyesuaikan diri dengan lingkungan baru kemudian bertemu dengan Kim Hyang-gi, siswa cerdas dengan prestasi akademik. Pertemanannya juga diwarnai dengan kehadiran Shing Seung-ho yang punya penampilan sempurna namun ternyata punya sisi gelap tersembunyi, loh.

Uraian diatas merupakan ulasan singkat mengenai drakor atau drama korean terbaru dan terpopuler 2019 yang bisa Anda tonton selanjutnya. Drama korea selalu menceritakan kisah-kisah yang berbeda, akan tetapi dari kisahnya banyak membuat orang terpukau saat melihatnya. Nah bagi Anda pecinta drakor atau drama korean tonton sewajarnya saja dan jangan lupa akan waktu.

Post a Comment

0 Comments