Kini Instagram dilengkapi Fitur baru Pulihkan Akun yang diretas

Instagram - Sekarang ini banyaknya pelaku peretasan akun media sosial yang membuat mengguna merasa terganggu. Saat akun diretas oleh pelaku maka pengguna akan sulit mengendalikan akun tersebut, lagi-lagi tidak bisa digunakan sama sekali.

Kini Instagram dilengkapi Fitur baru Pulihkan Akun yang diretas

Kembali lagi Instagram sebagai salah satu media sosial yang banyak penggunanya melakukan peningkatan keamanan. Instagram telah memperkenalkan sebuah fitur baru yang memungkinkan pengguna dapat pulihkan akun yang diretas. Fitur ini akan muncul ketika terjadi dua skenario.

Pertama, pengguna berulang kali memasukkan password yang salah dengan asumsi telah diubah oleh peretas. Kedua, pengguna memilih menu "masalah login?" pada halaman "lupa kata sandi?".

Lantas, bagaimana langkah pemulihannya? Instagram bakal mengirimkan kode berupa 6 angka ke pengguna yang susah login karena akunnya diretas. Pengiriman dilakukan via kontak pribadi yang sebelumnya telah disimpan, baik email atau nomor telepon.

Kini Instagram dilengkapi Fitur baru Pulihkan Akun yang diretas 


Selanjutnya, pengguna cukup memasukkan nomor kode keamanan yang diterima dan memverifikasi kembali email atau nomor telepon yang terhubung dengan akun tersebut.

Instagram pun kini telah melakukan pengembangan terhadap keamanannya. Dengan begitu memungkinkan pengguna dapat merasa aman saat menggunakannya.

Akhir Kata

Demikian informasi Instagram dilengkapi fitur baru yang dapat pulihkan akun yang diretas. Terus update perkembangan informasi teknologi informasi yang semakin hari mengalami perkembangan pesat.

Post a Comment

0 Comments