Cek Pulsa dan Kuota 3 Tri Terbaru 2019

Bagi kalian yang senang berkomunikasi melalui dunia digital, pastinya ada hal yang perlu kalian perhatikan salah satunya adalah sisa kuota internet kalian. Gimana jika kuota internet kalian habis ditengah-tengah melakukan akses internet dengan asiknya. Wah pastinya kalian merasa kesal bukan. Untuk itu kalian perlu melakukan pengecekan secara berkala agar tidak terjadi hal tersebut.

Cek Pulsa dan Kuota 3 Tri Terbaru 2019

Nah banyak provider telekomunikasi yang terdapat saat ini. Diantara provider tersebut ialah 3 tri. Di Indonesia pengguna 3 Tri sangatlah banyak, selain itu harga paketan yang ditawarkan pun murah dibandingkan provider lain sehingga provider ini sangat disukai.

Bagi kalian yang menggunakan provider 3 Tri, ada beberapa cara bisa kalian lakukan untuk cek pulsa dan kuota di provider ini. Untuk itu simak pada ulasan di bawah ini.

Cara Cek Pulsa & Kuota 3 Tri

Untuk kalian pengguna baru maupun lama yang belum mengetahui atau lupa untuk mengecek sisa pulsa dan kuota kartu Tri kalian bisa lihat pada beberapa cara di bawah ini.

1. Cek Pulsa dan Kuota Melalui Dial Telepon

Pada cara ini kalian cukup memanfaatkan fitur dial pad yang sudah tersedia di ponsel masing-masing. Buka dial pad kalian, lalu ketikan *111# kemudian panggil nomor tersebut. Setelah itu pilih menu cek pulsa, untuk lebih simpelnya cukup kalian ketikan pada dial pad *111*1# kemudian panggil. Maka setelah itu kalian dapat mengetahuinya.

2. Cek Kuota Tri Lewat Via SMS

Selain itu kalian juga dapat melakukan cek kuota Tri melalui via sms. Caranya pun cukup mudah dengan mengirim pesan ke 234 dan untuk formatya ketikan Info Kuota lalu kirim. Nah tunggu beberapa detik maka kalian akan mendapatkan pesan balasan yang didalamnya terdapat info kuota yang tersisa.

3. Cek Melalui Aplikasi Bima +

Untuk cara ketiga ini kalian perlu mengunduh aplikasi bima + terlebih dahulu. Kalian bisa unduh melalui playstore atau appstore. Setelah itu instal dan buka aplikasi tersebut. Pastikan kalian saat membuka aplikasi tersebut menggunakan kartu Tri. Nah di dalam aplikasi tersebut sudah tersedia beberapa pilihan menu yang bisa kalian gunakan seperti info pulsa dan lainnya.

4. Cek Melalui Wesbsite My Tri

Nah cara yang terakhir ini kalian bisa memanfaatkan situs website my tri yang tersedia. Di dalamnya kalian bisa mengetahui info pulsa dan lainnya sesuai kebutuhan kalian. Akan tetapi sebelum itu kalian harus login terlebih dahulu atau register menggunakan nomor Tri kalian. Dengan begitu kalian bisa akses di dalamnya.

Akhir Kata

Demikian cara cek pulsa dan kuota 3 Tri terbaru 2019. Untuk itu perhatikan dengan baik beberapa cara tersebut agar kalian mendapatkan hasil yang maksimal pula. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua.

Post a Comment

0 Comments