7 Senjata PUBG Terbaik dan Paling Mematikan

PUBG merupakan salah satu game yang banyak di mainkan orang saat ini. Pemainnya pun berasal dari semua kalangan mulai dari anak-anak sampai orang dewasa memainkan game ini. Game ini memiliki ketenaran luar biasa sejak pertama kalinya dirilis pada 23 Maret 2017. Dari beberapa tahun berlalu game ini semakin banyak pemainnya di seluruh dunia. Hal tersebut tidak terlepas dari kemudahan bermain PUBG melalui handphone atau smartphone masing-masing.

7 Senjata PUBG Terbaik dan Paling Mematikan

Selain itu, game ini memiliki kualitas grafik yang bagus membuat pemain merasakan seperti dalam medan area tersebut. Walaupun begitu, dalam memainkan PUBG ini membutuhkan banyak strategi agar kalian menjadi pemenang dalam game tersebut. Bahkan sekarang ini beberapa tempat seperti cafe, warung kopi, dan lainnya mengadakan turnamen PUBG seraya sebagai pertambahan hasil dan meramaikan usahanya tersebut.

Mungkin kalian sebagai salah satu game populer ini telah banyak mengetahui strategi dan tips memenangkannya dengan baik. Entah kalian merupakan pemain lama atau bukan harus pintar menggunakan perlengkapan PUBG yang di medan area. Seperti tips terjun dengan baik, mencari senjata, cara menembak, mengetahui zona red zone, dan sebagainya.

Senjata merupakan hal yang terpenting dalam permainan ini. Karena dengan memiliki senjata kalian dapat mengalahkan musuh dengan mudah. Dengan begitu diharapkan kalian bisa memanfaatkan senjata tersebut dengan sebaik-baiknya. Berbagai senjata ini dapat kalian temukan saat bermain di dalamnya. Tapi apa kalian tahu jenis senjata tersebut ? apakah tahu fungsi masing-masing senjata tersebut ? Untuk itu kali ini saya akan membagikan ulasan mengenai senjata PUBG terbaik dan paling mematikan. Langsung saja simak pada ulasan berikut.

7 Senjata PUBG terbaik dan paling mematikan

1. MP16

Jika kalian pada saat ini membutuhkan senjata diberbagai kondisi yang tersakit maka MP16 adalah jawabannya. M416 ini sendiri termasuk dalam jenis senjata Assault Rifle yaitu senjata serbu jarak menengah dan mempunyai recoil yang rendah. Namun, meskipun mudah digunakan senjata ini tidak kalah dalam fire rate tinggi. Mengapa? Ketika kalian memainkannya, Senjata ini cocok untuk ngerush dan di berbagai kondisi pun kalian dapat melengkapinya dengan 6x Scope untuk jarak lumayan jauh dan 3x Scope untuk jarak menengah. Alat bertempur yang satu ini bisa begitu mematikan.

2. UZI

Untuk pertempuran jarak dekat UZI jagonya. Uzi adalah alat tempur yang termasuk dalam kategori kelas Submachine Gun yang adalah senjata paling menyakitkan. Meskipun dilihat dari penampilan fisiknya yang ringan dan simple seperti pistol, tahu kah kalian? UZI memiliki rate tinggi apalagi di tambah dengan adanya damage amunisi sebesar 9 mm yang di muntahkan dalam jeda waktu yang singkat. Namun, hanya saja perlu diperhatikan untuk tidak menggunakannya di akhir pertandingan karena pada kenyataanya tidak dilengkapi dengan satu jenis scope.

3. KAR98

Berikutnya adalah KAR98. Jika kalian sudah pernah melihat senjata mematikan ini pastinya kalian sudah tahu benda apa ini. Yup,  ini adalah Sniper. Bagi kalian yang memiliki kesukaan menggunakan senjata sniper, KAR98 bisa dijadikan pilihan yang terbaik. Sebab dengan amunisi 7.62 mm dapat menjadikannya sebagai Sniper yang paling ditakuti. Spot terbaiknya pun ikut memengaruhi rating nya yang semakin tinggi. Hingga sekarang Jenis sniper yang satu ini dikatakan sebagai senjata mematikan di PUBG.

4. AWM

Yang gak kalah menarik lagi adalah senjata yang diberi nama AWM. Senjata ini juga adalah bentuk Sniper berbahaya di PUBG Mobile. Bagaimana tidak? Hanya dengan satu tembakan saja yang diarahkan ke kepala lawan, maka hasilnya lawan akan langsung terkapar dan mati. Untuk bisa mendapatkannya caranya adalah hampir sama dengan AUG dan Groza yaitu melalui airdrop supply. kalian bisa perhatikan alat senjata yang satu ini adalah yang paling ditakuti selama permainan PUBG berlangsung.

5. Karabiner 98 Kurz

Senjata dengan nama yang tidak asing karena kepopulerannya adalah Kark98k atau juga disebut 98 Kurz. Penggunaanya sangat populer karena dipergunakan oleh para tentara Nazi pada saat terjadinya peristiwa perang dunia ke-2. Mungkin kalian sebagai pemula masih belum mengenal ya? Tapi lihatlah Senjata ini akan sangat mematikan dalam satu kelas Sniper Rifle. Kalian akan bisa menemukannya pada saat melakukan looting di atap Gedung atau bahkan bangunan terbuka.

6. Groza

Groza, pernah mendengar nama senjata ini sebelumnya? Yaa, ini adalah Senjata yang memiliki julukan Assault Rifle dengan peringkat terbaik dalam permainan PUBG. Untuk kapasitas peluru yang tersimpan cukup banyak untuk dapat mematikan musuh yakni 500peluru. Senjata yang berasal dari Rusia inidiyakinkan bisa mengalahkan musuh hanya dalam jeda kurun waktu 0,16 detik saja Walaupun sang musuh sudah memakai helm armor di level 3. Daya tembak nya yang sadis dengan peluru sepanjang 7.62 mm tentu saja cocok disebut sebagai senjata paling ampuh dan mematikan bukan?

7. M762

M762 ini juga dikenal dengan istilah lain yakni Beryl M762 yang adalah versi pengembangan dari AKM. Alat persenjataan yang satu ini memmpunyai tiga buah mode menembak yaitu single shot, triple shot dan juga full auto. Penggunaanya bisa kalian sesuaikan sendiri. Untuk yang menjadi perhatian adalah meskipun senjata ini memiliki damage yang besar dengan amunisi sebesar 7.62 mm, secara real akan sulit dikuasai bagi seorang pemula karena recoilnya yang cenderung tergolong tinggi.

Akhir Kata

Uraian diatas merupakan ulasan singkat mengenai beberapa senjata PUBG terbaik dan paling mematikan. Selanjutnya, kalian tinggal mempratekkannya sendiri saja dan rasakan sensasi senjata yang keren dan bagus sekali untuk strategi penyerangan kalian sendiri. Memiliki persenjataan terbaik merupakan Cara bagus untuk mengakhiri permainan seru yang terkenal di seluruh dunia ini dengan kemenangan. Demikian ulasan singkat ini, semoga bermanfaat bagi kalian semua. 

Post a Comment

0 Comments