Cara Download Dokumen Power Point / PPT di SlideShare dengan Mudah

Internet sekarang ini menjadi suatu hal penting yang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari banyak orang. Dengan adanya internet membuat segala aktivitas dapat dikendalikan dan mempermudah komunikasi antar individu maupun kelompok yang berada di wilayah yang jauh. Internet juga menjadi sarana berbisnis, seperti halnya online shop, ojek online dan masih banyak lagi lainnya.

Download Dokumen Power Point / PPT di SlideShare dengan Mudah

Selain itu, internet sekarang ini juga merambah di dunia pendidikan. Banyak tugas-tugas sekolah yang diberikan dengan mencarinya di internet. Tujuan tersebut memungkinkan para murid dapat mengeksplore lebih luas akan ilmu pengetahuan yang ada dan semakin perkembang pesat saat ini.

Biasanya saat ada tugas seperti presentasi atau lainnya yang berkenaan dengan dokumen, maka murid akan membuatnya dengan semaksimal mungkin agar mendapatkan nilai yang baik. Akan tetapi sekarang ini banyak media berbagi yang ada di internet seperti SlideShare yang di dalamnya kalian bisa mendapatkan power point atau dokumen sesuai apa materi yang kalian cari. Nah sekarang ini ada yang lebih mudah untuk mendapatkan file yang ada di SlideShare, untuk itu langsung saja simak pada ulasan di bawah ini.

Cara Download Dokumen PPT di SlideShare 

Di SlideShare kalian bisa mendapatkan berbagai file PPT yang di inginkan dengan mudah. Akan tetapi kalian sebelumnya harus memiliki akun dan melakukan log in terlebih dahulu di dalamnya. Meskipun begitu, tidak semua file bisa kalian download semuanya. Nah bagaimana agar bisa mendownload file di SlideShare bahkan tanpa log in terlebih dahulu ? Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk bisa kalian lakukan sesudahnya.
  1. Silahkan kalian buka browser masing-masing yang di miliki.
  2. Selanjutnya, buka situs SlideShare dan cari file yang akan kalian download.
  3. Setelah kalian menemukan file yang akan kalian download, maka copy link url yang ada di atas browser kalian. Untuk lebih mudahnya gunakan Ctrl + C.
  4. Kemudian tambah tab baru dan buka situs Simply Debrid.
  5. Pastekan link url yang kalian copy sebelumnya pada kolom url yang ada di situs tersebut.
  6. Setelah itu klik Generate Links.
  7. Gulir halaman ke bawah dan lihat tab berwarna hijau tersebut. Kemudian klik tab tersebut maka file akan tersebut terdownload secara otomatis.
  8. Selesai

Akhir Kata

Demikian cara mendownload dokumen power point di SlideShare dengan mudah. Ikuti langkah tersebut dengan baik maka kalian akan memperoleh hasil yang maksimal pula. Terima kasih, semoga tutorial ini bermanfaat bagi kalian semua.

Post a Comment

0 Comments