Cara Cepat Bayar di Alfamart Menggunakan Go-Pay

Kalian tahu apa itu Go-Pay ? Go-Pay atau yang sebelumnya disebut sebagai Go Wallet adalah dompet virtual untuk menyimpan Go-Jek Credit kalian yang bisa digunakan untuk membayar transaksi yang berkaitan dengan layanan di dalam aplikasi Go-Jek. Nah dengan adannya Go-Pay membuat pengguna semakin mudah dalam melakukan setiap pembayaran apa yang sudah di pesan sebelumnya.

Cara Cepat Bayar di Alfamart Menggunakan Go-Pay

Perlu kalian ketahui bahwa Go-Pay tidak hanya bisa digunakan untuk membayar layanan yang di pesan lewat Go-Jek. Akan tetapi sekarang ini Go-Pay bisa digunakan dalam membayar berbagai keperluan atau membeli suatu barang. Sekarang sudah banyak perusahaan yang bekerja sama dengan Go-Pay sehingga orang-orang bisa membayar barang di lapak mereka menggunakan saldo yang ada di Go-Pay.

Seperti halnya Alfamart, sekarang ini alfamart telah tersedia metode pembayaran menggunakan saldo Go-Pay yang kalian miliki. Nah saat ke Alfamart sekarang tidak perlu repot-repot untuk membawa uang cash untuk membayar setiap barang yang kalian beli. Kalian cukup membawa ponsel masing-masing yang di dalamnya terdapat saldo akun Go-Pay terus tinggal beli. Gimana caranya ? Untuk itu ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melakukannya.

Cara Bayar di Alfamart Menggunakan Go-Pay

  1. Sebelum kalian menggunakan akun Go-Pay untuk bayar di Alfamart. Tanyakan terlebih dahulu terhadap petugas kasir apakah bisa membayar menggunakan Go-Pay di wilayah ini.
  2. Setelah itu tunggu kasir untuk menginput tagihan kita di mesin edc sampai keluar struk tagihannya.
  3. Kemudian buka palikasi Gojek, kemudian pilih menu Scan QR.
  4. Silahkan arahkan kamera HP alian ke code qr yang ada pada struk belanjaan kalian sampai terbaca.
  5. Setelah kode qr tersebut terbaca maka aplikasi akan secara otomatis menampilkan jumlah tagihan, jika sudah benar silahkan pilih Bayar.
  6. Setelah itu, silahkan masukkan PIN Go-Pay kalian.
  7. Tunggu sampai proses transaksi selesai, jika berhasil akan muncul keterangan bahwa pembayaran telah berhasil dilakukan.
  8. Setelah itu tunggu struk bukti pembayaran kalian keluar.

Akhir Kata

Demikian cara cepat bayar di Alfamart menggunakan Go-Pay kalian. Ikuti langkah tersebut dengan baik agar kalian bisa mendapatkan hasil yang sempurna. Terima kasih, semoga tutorial ini bermanfaat bagi semua.

Post a Comment

0 Comments