Syarat Baru Blog Mudah diterima Adsense dengan Cepat

Sebelum kalian mendaftarkan sebuah blog, maka harus mengetahui terlebih dahulu persyaratannya. Banyak sekali ingin cepat menghasilkan uang dari Adsense tetapi di tolak. Hal tersebut banyak dialami blogger pemula yang terburu-buru ingin menghasilkan uang dari blognya. Setiap persyaratan harus kalian penuhi dengan baik agar mudah diterima. Ada pula yang menyangka blognya sudah sempurna tetapi masih di tolak. Maka dari itu perlu adanya sebuah evaluasi yang teliti agar kalian bisa menemukan permasalahan yang membuat kalian masih di tolak oleh Adsense.

Syarat Baru Blog Mudah di terima Adsense dengan Cepat

Menjadi seorang Blogger pasti perlu mengetahui apa blognya sudah layak atau belum untuk mendapatkan sebuah iklan dari Adsense. Untuk itu mari cari tahu persyaratan apa saja agar blog dapat diterima oleh Adsense dengan cepat. Pada artikel kali ini saya akan membagikan sebuah ulasan yang membahas tentang persyaratan baru blog mudah diterima Adsense dengan cepat. Dengan mengetahui beberapa persyaratan ini maka kalian bisa memperbaiki kekurangan blog yang akan di daftarkan atau masih kena tolak agar cepat diterima. Langsung saja simak pada ulasan di bawah ini.

Syarat Blog diterima Adsense dengan Cepat

Ada beberapa persyaratan yang harus kalian penuhi untuk mendapatkan persetujuan Adsense dengan cepat, diantaranya :

1. Konten Blog

Apa itu konten blog ? Konten blog merupakan sebuah ulasan yang dibahas pada blog tersebut. Konten di dalam sebuah blog menjadi hal yang terpenting agar blog cepat diterima Adsense. Dengan membuat konten yang berkualitas dan bukan hasil menyalin dari situs lain maka blog kalian akan semakin baik. Selain itu isi yang terdapat pada konten tersebut tidak sembarangan, karena ada beberapa hal yang harus diperhatikan sesuai dengan kebijakan Google Adsense.

Konten sebuah blog jiga harus memenuhi kriteria SEO (Search Engine Optimization) dan tidak membuat sebuah konten yang berbau pelanggaran seperti penipuan, 18 +, merugikan dan hal yang terlarang lainnya.

2. Template Blog

Saat kalian membuat sebuah blog usahakan memilih desain template yang berpotensi mudah diterima Adsense. Banyak orang yang membuat blog akan tetapi template yang digunakan sangat jauh dari kriteria Adsense. Desain template blog yang memenuhi kriteria Adsense harus memenuhi syarat seperti mendukung SEO, responsive, navigasi yang baik dan memiliki kecepatan loading yang baik.

3. Halaman Blog

Pada sebuah blog harus memiliki beberapa halaman penting yang memiliki fungsi informasi akan blog tersebut. Diantara halaman yang harus ada yaitu About, Contact us, Privacy Policy, Disclaimers dan Sitemap. Dengan begitu blog kalian akan lebih mudah diketahui pengunjung dan mesin pencarian.

4. Pengunjung Blog

Suatu blog yang akan di daftarkan ke Google Adsense pasti harus memiliki pengunjung yang banyak. Dari beberapa permasalahan di tolak pada umumnya blog tersebut hanya memiliki pengunjung sedikit. Untuk itu usahakan blog kalian memiliki pengunjung normal 100 setiap harinya.

Nah diatas merupakan beberapa syarat yang harus kalian perhatikan agar cepat diterima Adsense. Setelah kalian mengetahui pesyaratan daftar Adsese maka selanjutnya kalian juga harus tahu akan blog yang memenuhi kriteria iklan Adsense. Langsung saja simak pada ulasan di bawah ini.

Blog yang Memenuhi Kriteria Adsense

Sebelum kalian mendaftar Adsense ada baiknya kalian juga tahu bagaimana blog yang memenuhi kriteria Adsense. Lihat pada ulasan berikut ini.

1. Jenis Blog yang Cocok

Beberapa blog saat akan mendaftar Adsense harus mempertimbangkan tema yang diulas di dalamnya. Ada beberapa jenis blog yang tidak akan diterima Google Adsense seperti blog download, menyalin konten blog orang lain, blog dewasa dan blog tersebut melanggar hak cipta.

2. Banyaknya Widget yang terpasang

Blog yang memiliki widget terpasang sangat banyak membuat loading akan melambat juga. Selain itu memasang widget yang terlalu banyak membuat blog terlihat penuh. Hak tersebut biasanya akan mengganggu penampilan dan pengunjung blog. Usahakan pasang widget yang penting saja agar blog kalian terlihat rapi dan loadingnya cepat.

3. Biodata Pendaftar

Jika kalian akan melakukan pendaftaran Adsense harus memenuhi beberapa syarat salah satunya usia. Google memberikan batasan usia yang harus di patuhi pendaftar yaitu 18 tahun ke atas. Dengan begitu jika usia kalian masih di bawah 18 tahun maka Google secara otomatis akan menolaknya.

4. Tidak terkait iklan lain

Pastikan saat kalian akan mendaftar Adsense tidak memiliki kerjasama dengan penyedia iklan lainnya. Jika kalian memiliki kerjasama iklan yang terpasang di blog maka Adsense tidak akan menyetujuinya.

Setelah kalian mengetahui bagaimana kriteria blog diterima Adsense dengan mudah. Kemudian perhatikan beberapa hal yang harus kalian di hindari saat mendaftar Google Adsense. Untuk itu simak pada ulasan di bawah ini.

Beberapa Hal Penting yang di hindari saat mendaftar Adsense

Saat kalian sudah mengetahui persayaratan dan kriteria blog diatas. Untuk itu kalian juga harus tahu hal yang perlu di hindari saat melakukan pendaftaran Adsense, diantaranya :
  • Tidak memasang link aktif untuk menuju ke website blog lain
  • Tidak memasang widget seperti alexa rank, histats dan sejenisnya
  • Hindari komentar pada blog yang berorientasi spam, misalnya mengandung link aktif. Hapus komentar-komentar yang menambahkan link aktif.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai syarat baru blog mudah diterima Adsense dengan Cepat. Oleh karena itu diperlukan sebuah kesabaran dan ketekunan agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Terima kasih, semoga ulasan ini bermanfaat bagi kalian semua.

Post a Comment

0 Comments