Panduan Lengkap Daftar Ad Breaks Facebook Beserta Syaratnya

Bisa Oi - Kini menghasilkan uang melalui internet semakin mudah, salah satunya dengan Ad Breaks Facebook. Kalian tahu apa itu Ad Breaks Facebook?

Panduan Lengkap Daftar Ad Breaks Facebook Beserta Syaratnya

Sama halnya dengan Ad Breaks Youtube cara kerjanya. Kalian cuman tinggal upload sebuah video maka di dalamnya ada jeda iklan yang menyertainya. Dari situ kalian akan mendapatkan pundi-pundi dollar. Jadi Ad Breaks Facebook adalah jeda iklan yang di sertakan dalam video yang telah di upload dengan memenuhi syarat ketentuan untuk menghasilkan uang.

Iklan yang ada dalam video bisa secara otomatis penempatan atau kalian bisa mengaturnya sendiri. Dengan begitu kemungkinan kalian dapat meraih penghasilan yang cukup besar dari Ad Breaks ini. Nah, jangan sia-siakan kesempatan ini. Tetapi sebelum daftar Ad Breaks ini, kalian harus memenuhi syarat ketentuan yang harus kalian penuhi. Jika tidak maka akan mempersulit kalian untuk mendaftar.

Syarat Bergabung Ad Breaks Facebook

Adapun beberapa syarat yang harus kalian penuhi, diantaranya :
  1. Memiliki akun fanspage terlebih dahulu bukan akun Facebook.
  2. Setelah memiliki akun fanspage, kemudian fanspage Facebook harus minimal memiliki 10.000 pengikut atau likers.
  3. Lokasi negara harus didukung dengan layanan ini. Tetapi jangan khawatir negara Indonesia sudah tersedia di dalamnya.
  4. Dalam 60 hari terakhir kalian harus dapat menghasilkan 30.000 tayangan satu menit pada video berdurasi 3 menit.
  5. Untuk video yang di upload usahakan memiliki keorisinilan yang baik. Jadi, bukan hasil download atau menyalin video lain.
Setelah kalian memenuhi persyaratan untuk daftar di atas, kini lanjut ke tahap selanjutnya yakni melakukan pendaftaran Ad Break Facebook.

Cara Mengajukan Ad Breaks Facebook

Adapun beberapa langkah yang harus kalian ikuti untuk mengajukan pendaftaran Ad Breaks Facebook, diantaranya :
  1. Pertama, masuk ke halaman fanspage Facebook yang telah kalian kelola dan memenuhi syarat. Kemudian carilah ikon “pengaturan” dan klik ikon tersebut.
  2. Selanjutnya kalian akan masuk ke halaman pengaturan, carilah tab “Monetization” dan amati tiga submenu di bawahnya.
  3. Terdapat tiga submenu yang akan kalian temui yaitu “Ad Break”, “Payout Settings”, dan “Eligibility”.
  4. Sebelum mengatur jeda iklan pada video, kalian harus klik dulu sub menu “Eligibility”. Sub menu ini berfungsi untuk mengecek fanspage kalian sudah layak atau belum untuk dimonetsasi.
  5. Setelah  fanspage sudah  dianggap layak, kalian sudah dapat segera mengatur jeda iklan yang kalian inginkan pada vodeo kalian dengan klik sub menu “Ads Break”. kalian dapat mengatur penempatan jeda iklan pada video sesuai dengan keinginan kalian.
  6. Sedangkan submenu  “Payout Settings” dapat kalian gunakan untuk proses withdraw atau penarikan hasil uang yang kalian peroleh.

    Ketahui Untuk Penghasilan yang di Peroleh

    Nah, cukup mudah bukan untuk daftar Ad Breaks Facebook. Kalian dapat memperoleh uang dari jumlah penonton video yang anda upload. Namun, tidak 100% uang hasil iklan video di fanspage Facebook kalian dapat diterima. Terdapat pembagian keuntungan hasil iklan video dengan pihak Facebook. Secara otomatis Facebook akan memotong uang yang akan kalian peroleh. Dengan pembagiannya adalah 55% hasil iklan video untuk kalian dan 45% untuk pihak Facebook sendiri.

    Demikian panduan lengkap mengenai daftar Ad Breaks Facebook beserta syaratnya. Terus update informasi perkembangan internet dan teknologi terbaru. Karena masih banyak hal yang belum diketahui akan tetapi dapat menghasilkan uang untuk kalian.

    Post a Comment

    0 Comments