Cara Mudah Transfer Saldo OVO ke Rekening Bank

OVO adalah aplikasi smart  yang memberikan Anda kemudahan dalam bertransaksi (OVO Cash) dan juga kesempatan yang lebih besar untuk mengumpulkan poin di banyak tempat (OVO Points). Sekarang ini banyak sekali pengguna dari aplikasi ini. Akan tetapi masih banyak pengguna OVO yang kebingungan saat akan mentransfer saldo ke rekening bank mereka masing-masing.

Cara Mudah Transfer Saldo OVO ke Rekening Bank

Namun seperti dalam pepatah semua kesulitan pasti ada kemudaha. Sebenarnya untuk mentransfer saldo OVO ke rekening bank itu sangatlah mudah. Sama halnya kalian mentransfer saldo ke sesama OVO sendiri. Akan tetapi hal yang membedakan untuk mentransfer ke rekening bank. Di sini kalian harus memilih bank tujuan transfer seperti BRI, BCA, BNI, Mandiri dan lainnya. Setelah itu kalian harus memasukkan nomor rekening bank tersebut.

Perlu diketahui bahwa untuk melakukan tarik tunai saldo OVO ke rekening bank, kalian terlebih dahulu harus upgrade OVO Club ke OVO premium. Sekarang ini kalian bisa langsung melakukan upgrade secara online melalui aplikasi OVO tanpa harus mendatangi Booth OVO tersebut. Syarat utama agar kalian bisa mencairkan saldo OVO ke rekening bank yakni upgrade ke OVO primer dan memiliki saldo OVO Cash bukan OVO Point.

Nah setelah kalian mengetahui ulasan permasalahan tersebut, selanjutnya ikuti langkah berikut untuk mencairkan saldo OVO ke rekening bank masing-masing.

Cara Mudah Transfer Saldo OVO ke Rekening Bank

Ada beberapa langkah yang harus kalian ikuti untuk transfer saldo OVO ke rekening bank. Untuk itu perhatikan langkah-langkah berikut ini.

Pertama, buka aplikasi OVO dan login ke akun kalian. Setelah kalian login silahkan pilih menu Transfer.

Kedua, pilih opsi Rekening Bank dan masukkan nominal uang yang akan kalian transfer. Selanjutnya klik Pilih Bank, di sini silahkan kalian memilih bank tujuan transfer kemudian masukkan nomor rekening bank yang akan di tuju. Sedangkan untuk bagian Pesan boleh kalian isi atau di kosongkan saja. Jika sudah terisi semua, klik Transfer.

Ketiga, Selanjutnya kalian akan menemui sebuah pop up konfirmasi transfer yang dilakukan. Lihat dan cek apakah sudah benar yang kalian masukkan tadi mulai dari nominal, bank tujuan dan lainnya. Setelah kalian merasa sudah benar klik Konfirmasi

Langkah terakhir, masukkan Kode Security akun ovo kalian dan tunggu hingga proses transaksi selesai. Jika telah selesai maka akan muncul sebuah pemberitahuan dan uang kalian akan langsung masuk ke rekening bank tersebut.

Akhir Kata

Demikian cara mudah transfer saldo OVO ke rekening bank. Ikuti langkah-langkah tersebut dengan baik agar kalian memperoleh hasil yang maksimal pula. Terima kasih, semoga tutorial ini bermanfaat bagi kalian semua.

Post a Comment

0 Comments