Cara Baru Install WhatsApp di PC Laptop Tanpa Emulator

Bisa Oi - WhatsApp menjadi salah satu aplikasi chatting yang paling banyak digunakan di dunia selain BBM dan sejenisnya. Saking terkenalnya WhatsApp ini dapat mengeser BBM yang dulunya merupakan aplikasi chatting terkenal dan banyak penggunanya.

Cara Baru Install WhatsApp di Pc Laptop Tanpa Emulator

Banyak pengguna mengatakan bahwa WhatsApp merupakan aplikasi chatting simple dan sederhana yang mudah digunakan oleh semua kalangan di seluruh dunia. Hal ini menjadikan tingkat kepopuleran WhatsApp sangat tinggi dibandingkan aplikasi chatting lainnya.

Apa bisa melakukan WhatsApp di PC atau komputer ? ini merupakan pertanyaan pengguna WhatsApp pada umumnya. Lebih baiknya sekarang ini WhatsApp tidak hanya bisa digunakan di mobile saja, akan tetapi juga bisa digunakan pada versi PC atau komputer.

Perlu kalian tahu bahwa WhatsApp yang digunakan dalam PC atau komputer bukan dalam bentuk aplikasi. Nah WhatsApp hadir untuk PC atau komputer dalam bentuk WhatsApp Web. Jadi cara kerjanya pengguna hanya menghubungkan WhatsApp versi mobile ke PC atau komputer. Dengan begitu WhatsApp langsung bisa digunakan di PC atau komputer.

Cara Menggunakan WhatsApp Web di PC atau Komputer

Kalian tahu saat ini belum tersedia software WhatsApp untuk PC, namun ada yang namanya WhatsApp web. Apa itu? Ini merupakan sebuah web yang bisa kalian gunakan untuk mengakses WhatsApp di komputer layaknya saat menggunakan HP. Kita hanya perlu mengunjungi situsnya dan melakukan login agar kemudian dapat memakai WA seperti biasa. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk penerapannya di PC  atau komputer kalian.
  1. Silahkan kalian masuk ke WhatsApp Web melalui alamat ini "https://web.whatsapp.com/". Kalian bisa memanfaatkan aplikasi browser yang tersedia pada PC atau komputer untuk mengaksesnya.
  2. Selanjutnya, masuk ke aplikasi WA di ponsel kalian kemudian tekan tanda titik 3 di pojok atas. Setelah itu pilih opsi Whatsapp Web, akan muncul panduannya dan tekan Oke Saya Mengerti. Arahkan kamera ke kode QR yang terdapat pada halaman Whatsapp Web sebelumnya.
  3. Tunggu hingga proses scanning selesai. Setelah proses tersebut selesai. maka WhatsApp Web sudah bisa kalian gunakan.
Nah sekarang kalian bisa menggunakan WhatsApp di PC atau komputer tanpa emulator. Cukup mudah bukan, dengan ini kalian tidak perlu ribet untuk gunakan WhatsApp tanpa emulator di PC.

Demikian cara menginstall WhatsApp di PC laptop tanpa emulator dengan mudah. Ikuti langkah tersebut dengan baik agar kalian memperoleh hasil yang maksimal. Terima kasih, semoga tutorial ini bermanfaat bagi kalian semua.

Post a Comment

0 Comments