Cara Baru Download Video di Youtube Secara Offline

Bisa Oi - Kalian sudah pasti tidak asing lagi dengan layanan streaming dan download video dari Youtube. Sekarang ini banyak pengguna yang mengaksesnya mulai dari usia muda sampai tua. Banyak di dalamnya terdapat video menarik yang dapat kalian tonton.

Cara Baru Download Video di Youtube Secara Offline

Saat ini, banyak sekali orang yang menjadikan YouTube sebagai salah satu sumber hiburan, mengapa demikian? Sebab, di YouTube kita bisa menonton banyak sekali jenis video seperti video eksperimen, masakan, menggambar, gaming, film dan sebagainya.

Lantas, apakah kalian salah satu pengguna perangkat mobile yang sering sekali mengakses website yang satu ini? Jika iya, maka kalian pasti suka nonton video di YouTube. Nah, ngomong – ngomong soal nonton video, apa si yang lebih kalian suka? nonton video secara online atau nonton video secara offline?

Cara Download Video di Youtube Secara Offline

Mungkin sebagian besar orang lebih suka nonton video secara offline karena tidak perlu koneksi internet lagi. Sehingga, jika kalian ingin menonton video secara offline, maka kalian harus menyimpannya terlebih dahulu. Bagaimana caranya ? Apakah itu sulit ? Tentu saja caranya sangat mudah. Maka dari itu, silahkan simak cara menyimpan video di YouTube secara offline yang telah saya tuliskan di bawah ini.

1. Langkah yang pertama silahkan kalian buka YouTube di smartphone kalian.
2. Kemudian, buka video yang ingin kalian simpan secara offline, lalu klik download pada video.
3. Selanjutnya silahkan pilih format download, kemudian klik Ok.
4. Setelah itu, klik koleksi, lalu silahkan kalian pilih download.
5. Selesai. Maka akan tampil video youtube offline yang sudah kalian download dan akan secara otomatis offline selama 30 hari.

Perhatian : Tidak semua video bisa kalian simpan secara offline, misalnya seperti video musik yang terlindungi hak cipta atau memang pengunggah video yang tidak memperbolehkannya.

Demikian cara mengunduh video di Youtube secara offline. Ikuti langkah tersebut dengan baik agar kalian dapat memperoleh hasil yang maksimal pula. Terima kasih, semoga tips ini bermanfaat bagi kalian semua.

Post a Comment

0 Comments